Aplikasi Streaming Musik Android Terbaru 2022

0
140

Mendengarkan musik merupakan salah satu kegiatan yang paling menyenangkan. Dengan mendengarkan musik akan menghibur kita dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Misal saat merasa galau atau sedih, dengan mendengarkan musik akan membuat kita lebih terhibur.

Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini mendengarkan musik tanpa perlu mendownload terlebih dahulu sehingga bisa menghemat memori di smartphone kita. Kita hanya cukup mendengarkan musik dengan cara streaming. Berikut ini sudah saya rangkum aplikasi streaming musik di android.

Aplikasi Streaming Musik Android

Youtube

Youtube adalah platform berbagi video terbesar dan paling banyak dilihat di internet. Pengguna di Youtube dapat melakukan streaming online atau mengunduh Video YouTube untuk melihat ataupun mendengarkan hampir semua jenis musik secara offline, kamu juga dapat mengonversi Video YouTube ke Mp3 dalam hitungan menit.

YouTube
YouTube
Developer: Google LLC
Price: Free

Google Play Music

Play Music adalah produk Google di mana pengguna Google dapat mendengarkan musik dari hampir semua bahasa, genre, dan artis. Di Google Play, pengguna dapat melihat pratinjau dan streaming musik secara GRATIS atau berbayar.

YouTube Music
YouTube Music
Developer: Google LLC
Price: Free

Spotify

Spotify adalah wadah salah satu koleksi musik dan album terbesar di dunia, kebanyakan yang berbahasa Inggris. Platform ini menyediakan akses GRATIS dan Instan ke jutaan lagu untuk pengguna terdaftar. Spotify juga menawarkan streaming musik premium dan layanan unduhan musik yang memiliki hak cipta.

Spotify: Musik und Podcasts
Spotify: Musik und Podcasts
Developer: Spotify AB
Price: Free

JOOX

JOOX sama seperti Spotify adalah platform streaming musik GRATIS yang menampung sebagian besar lagu dari semua bahasa, genre, dan artis. JOXX juga menawarkan streaming musik premium dan layanan unduhan musik yang memiliki hak cipta serta memiliki fitur lirik.

JOOX Music
JOOX Music
Price: To be announced

SoundCloud

Sound Cloud adalah platform berbagi audio lengkap yang memiliki pengguna sangat besar di Amerika Serikat, tempat pengguna terdaftar dapat mengunggah karya mereka agar orang lain dapat streaming dan nikmati. Sementara sebagian besar audio GRATIS untuk didengarkan dan diunduh, Sound Cloud juga menjadi host bagi audio Premium juga. Kamu juga dapat mengonversi file Soundcloud ke Mp3.

SoundCloud: Neue Musik hören
SoundCloud: Neue Musik hören
Developer: SoundCloud
Price: Free

Dezeer

Deezer Music adalah situs web / aplikasi streaming musik GRATIS dan memiliki lebih dari 50 juta lagu di seluruh genre dan artis.

Deezer: Musik & Hörbücher
Deezer: Musik & Hörbücher
Developer: Deezer Music
Price: Free

Apple Music

Apple menawarkan penggunanya streaming atau mengunduh musik sesuai permintaan dan hanya dapat diakses melalui perangkat Apple. Platform ini kebanyakan menawarkan musik dengan Premium, tetapi ada juga jutaan musik dan lagu untuk streaming dan unduh GRATIS.

Apple Music
Apple Music
Developer: Apple
Price: Free

Last.fm

Last.fm adalah platform streaming musik GRATIS yang menampung sebagian besar lagu dari semua bahasa, genre, dan artis.

Last.fm
Last.fm
Developer: Last.fm Ltd.
Price: Free

Naahhh itu tadi adalah aplikasi streaming musik yang bisa kamu download di android-mu. Semoga informasi ini bermanfaat buat kamu. 🙂

Previous articleCara Mengatasi Gigitan Ular Weling dengan Benar
Next articleDaftar Hari Libur Nasional Tahun 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here