Cara Meningkatkan Traffic Blog dengan Flipboard

Flipboard adalah platform yang berkembang untuk konsumen dan penerbit. Mereka telah berkembang dari platform khusus seluler menjadi versi desktop, dan menurut saya, mereka hanya akan terus tumbuh.

0
129

Didirikan pada 2010, Flipboard adalah platform yang bertindak sebagai agregator berita dan agregator jaringan sosial. Ini mengumpulkan konten dari media sosial, umpan berita, situs berbagi foto dan situs web lain menyajikannya dalam format majalah, dan memungkinkan pengguna untuk “membalik” melalui artikel, gambar, dan video yang dibagikan.

Flipboard, yang dimulai sebagai pembaca umpan gaya majalah beberapa waktu lalu, sekarang menjadi salah satu pilihan teratas untuk membaca umpan dan penemuan konten di berbagai perangkat. Diperkirakan oleh komunitas Flipboard, hampir 100 juta pengguna saat ini menggunakan Flipboard.

Sebagian besar pengguna melaporkan bahwa Flipboard telah meningkatkan pengalaman membaca mereka.

Untuk membuat dan menyimpan cerita, pengguna harus mendaftar di Flipboard. Membuat akun Flipboard untuk menyimpan cerita dan membuat majalah. Ini dapat membantu menjaga pengaturan Flipboard dari perangkat ke perangkat dan perangkat ke platform (ini juga berguna bagi orang-orang yang berbagi perangkat).

Bagaimana Cara Membuat Akun Flipboard?

Cara untuk membuat akun Flipboard untuk meingkatkan kunjungan visitor Blog akan kita bahas dibawah ini:

  • Daftar untuk Flipboard: Di ponsel, ketuk tombol “Sign Up” berwarna merah. Pilih bagaimana kalian akan terhubung dan kata sandi. Selanjutnya, kalian akan diminta untuk memulai profil kalian dengan menambahkan nama, nama pengguna pilihan, dan foto kalian. Di Web, kunjungi Flipboard.com dan klik “Daftar”.
  • Verifikasi: kalian harus mengonfirmasi alamat email kalian untuk mengakses akun dan majalah kalian dari perangkat apa pun.
  • Siap! Setelah pendaftaran selesai, kalian akan mendapatkan tur Cerita Sampul dan tutorial singkat tentang cara membuat Majalah Cerdas.
  • Sekarang, klik Edit Profil untuk penyesuaian lebih lanjut. Di sini, kalian dapat mengubah nama tampilan, nama pengguna, dan detail kalian.
  • Cukup ketuk tombol + di sebelah artikel, pilih nama untuk Magazine kalian, tambahkan deskripsi dan mulailah membalik.

Hal terbaik dari Flipboard adalah, semua orang bisa menjadi pembaca atau editor atau keduanya. Majalah Flipboard fleksibel dan dapat disesuaikan dan dapat digunakan untuk memamerkan gairah kalian dengan cara yang unik dan indah. Kalian dapat membuat majalah untuk membahas acara terkini dengan teman, merencanakan acara atau perjalanan, menyusun informasi untuk pekerjaan atau tentang gairah, atau hanya untuk menyimpan artikel untuk referensi di masa mendatang.

Cara Membuat Magazine di Flipboard:

  • Klik buat majalah atau klik ikon +.
  • Pilih “untuk mengumpulkan” atau “for collecting”.
  • Sekarang, beri nama majalah kalian dan berikan deskripsi.
  • Saat kalian membuat majalah, kalian akan diminta untuk mengundang kontributor, yang dapat kalian lakukan dengan membagikan tautan majalah melalui Facebook, email, teks, dll.
  • kalian memiliki opsi untuk menjadikan Majalah Flipboard kalian publik atau pribadi. Hanya majalah umum yang — dapat dilihat oleh siapa saja — tetapi majalah pribadi hanya dapat dibaca sendiri dan kontributor yang kalian undang.
  • Jika kalian memiliki situs web dan ingin mengirimkan situs kalian ke Flipboard.

Jika kalian memiliki situs web dan ingin mengirimkan situs kalian ke Flipboard, maka:

become a publisher
Become Publisher
  • Pergi ke “Become a Publisher” atau “Menjadi Penerbit”.
  • Pilih magazine kalian dan tambahkan tag yang sesuai.
  • Klik Next.
  • Sekarang, ia akan meminta kalian untuk menambahkan URL feed RSS situs atau blog kalian.
  • Konfirmasikan bahwa kalian berwenang untuk membagikan umpan dan klik “Tambah Sumber” atau “Add Source”.

Setelah membuat Flipboard Magazine dan menambahkan cerita ke dalamnya, kalian dapat menggunakan fungsi share untuk membagikannya dengan teman, keluarga, atau pengikut di media sosial.

Kesimpulan:

Flipboard adalah platform yang berkembang untuk konsumen dan penerbit. Mereka telah berkembang dari platform khusus seluler menjadi versi desktop, dan menurut saya, mereka hanya akan terus tumbuh.

Previous articleCara Menghapus jQuery Migrate di WordPress
Next articleCara Mengatasi Warning Image Size Smaller Than Recommended Size di Webmaster

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here