Cara Request Verification Instagram di Android

0
181

Cara Request Verification Badge Instagram di Android | MASFENDI.ID – Tujuan dari pemberian tanda verifikasi tersebut untuk membedakan akun asli para public figure, brand, atau entitas lain dengan akun palsu/kloningan. Pada kesempatan ini akan dijelaskan mengenai cara meminta tanda verifikasi (centang biru)    di akun instagram dengan Android. Kabar gembira bagi kalian pengguna Instagram di Android sekarang ini kita bisa Request dari aplikasi Instagram, seperti pada pengguna aplikasi instagram di iOS.

1) Request Verification

Menu Minta Verifikasi di Pengaturan Akun Instagram

Dari profil Anda, navigasikan ke menu Pengaturan dan kemudian cari opsi untuk “Meminta Verifikasi” atau “Request Verification”.

2) Persiapkan Dokumen

Berikan dokumen yang relevan. Instagram menerima tanda pengenal resmi (SIM, paspor, atau kartu ID nasional lainnya). Sebagai gantinya, Anda dapat mengirimkan dokumen resmi seperti tagihan utilitas, pengajuan pajak atau pasal penggabungan. Dokumen-dokumen ini tidak akan dipublikasikan di profil Anda.

Jika dokumentasi resmi Anda tidak cocok untuk nama resmi Anda, Anda mungkin kurang beruntung. Kami telah meminta Instagram untuk mengklarifikasi jika dokumen-dokumen ini harus sesuai dengan informasi akun Anda persis atau jika mereka hanya membutuhkannya untuk referensi.

3) Tunggu dan Bersabarlah

Pemberitahuan Submit Verifikasi

Tunggu sementara Instagram meninjau permintaan Anda. Instagram mengatakan bahwa Anda akan menerima pemberitahuan yang memberi tahu Anda apakah Anda telah disetujui atau ditolak, jadi lihatlah untuk itu. Jika ditolak, Anda dapat mengajukan permohonan kembali setelah 30 hari.

Tips dan Persyaratan

Sebelum Anda mendaftar, ada baiknya membaca apa yang diperlukan Instagram untuk akun terverifikasi. Menurut pusatnya pada lencana terverifikasi, Instagram akan mengevaluasi akun Anda untuk “keaslian, keunikan, kelengkapan, dan kelayakan” – kriteria yang harus dipenuhi selain mematuhi persyaratan layanan platform.

Apa artinya itu? Instagram mendefinisikan akun autentik sebagai akun yang “mewakili orang asli, bisnis terdaftar, atau entitas.”

Ketika Instagram menuntut akun untuk menjadi “unik” apa artinya itu adalah bahwa ia bermaksud untuk hanya menyetujui satu akun per bisnis atau individu kecuali dalam kasus “akun khusus bahasa.” Instagram mengingatkan pengguna bahwa “[tidak] memverifikasi umum akun bunga (contoh: @poppymemes). ”

Untuk memastikan akun Anda selesai, itu harus publik, dengan foto profil, bio dan satu posting minimum. Yang penting, Instagram menetapkan bahwa akun Anda “tidak dapat memuat tautan‘ tambahkan saya ’ke layanan media sosial lainnya,” jadi pangkas hal seperti itu.

Kriteria terakhir adalah yang paling sulit. Instagram mengharuskan akun Anda menjadi “penting”. Anda mungkin berpikir bahwa akun Anda adalah [100 emoji], tetapi kecuali Anda adalah “orang terkenal, sangat dicari untuk, merek atau entitas” Anda mungkin tidak akan membuat cut. Instagram menjelaskan lebih lanjut bahwa akun ini mengulas “ditampilkan dalam beberapa sumber berita” dan konten berbayar tidak dihitung. Meskipun proses Instagram lebih transparan sekarang, bagian ini tidak memberikan ruang untuk interpretasi.

Bahkan dengan formulir permintaan baru, perlu diingat bahwa sebagian besar pengguna tidak akan melakukan pemangkasan. Secara historis, agak tidak dapat diprediksi. Pengguna populer yang sepertinya tidak punya otak untuk akun terverifikasi terkadang tidak memiliki status terverifikasi, sementara yang lain dengan profil publik yang jauh lebih rendah. Bahkan di sini di TC, sebagian dari kita (seperti @panzer dengan konten sneaker yang langgengnya) olahraga sedikit cek biru sementara yang lain tidak. Kami tidak tahu apakah ada lebih banyak rima atau alasan untuk verifikasi sekarang, tetapi setidaknya proses itu bersifat publik dan tersedia untuk semua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here