Web Hosting Lokal Gratis Terbaik dari Indowebsite

0
141

Jika kamu sedang mencari hosting lokal gratis, maka jawabannya ada di Indowebsite. Indowebsite menyediakan hosting gratis di Indonesia. Web hosting gratis dengan fitur cPanel, PHP dan MySQL ini ditujukan untuk webmaster Indonesia yang ingin memiliki website namun biaya terbatas dengan lokasi server Indonesia.

Mengapa Web Hosting GRATIS?

Salah satu misi utama Indowebsite adalah “Mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung gerakan konten lokal“, maka dari itu kami berinisiatif untuk memberikan layanan hosting gratis dengan lokasi datacenter di Indonesia agar para pengembang web pemula bisa menjalankan small business dengan membangun web di jaringan lokal. Dengan adanya layanan hosting ini kami berharap bisa membantu pemerintah dalam upaya mendukung gerakan konten lokal.

Sampai Kapan FREE HOSTING berlaku?

Free hosting berlaku SELAMANYA.

Fasilitas FREE HOSTING?

Free hosting dengan space Unlimited
Fasilitas yang disediakan pada free hosting Indonesia dengan teknologi cPanel, PHP dan MySQL ini ditujukan untuk webmaster Indonesia yang ingin memiliki website namun biaya terbatas. IndoWebsite juga menyediakan server khusus untuk layanan web hosting gratis di datacenter Gedung Tifa Jakarta, Indonesia.

Kontrol PanelCPanel
Sistem OperasiCloudlinux OS
Auto InstallerSoftaculous
ScriptingPHP 4.4 – 7.2
Database ServerMariaDB 10.2
Disk Space100MB
Bandwidth 100GB/Bulan
Park/Addon/Sub DomainNo
Email Account1
MySQL Database1

Langkah Mendapatkan FREE HOSTING :

Daftar Free Hosting

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendaftar akun di indowebsite  setelah membuat akun dan telah mengkonfirmasi email silakan klik disini untuk membuat web hosting gratis.

Share ke  Facebook

indowebsite 01
Share ke facebook

Langkah selanjutnya silakan pilih share ke facebook. Saya sarankan jangan share ke twitter karena akan sangat lama untuk menuju langkah selanjutnya.

Pilih Nama Domain

indowebsite 03
Pilih nama Domain

Langkah selanjutnya adalah memilih domain, silakan masukan nama domain kalian.

Checkout

indowebsite 04
Review & Checkout

Pastikan nama domain yang dimasukkan sudah benar. Tarif hosting ini benar Rp0 alias Gratis.

Sabar dan Tunggu

indowebsite 07
Tetaplah bersabar untuk menunggu layanan hosting gratis di indowebsite ini aktif.

Naahh… Pembahasan diatas merupakan cara mendapatkan hosting lokal gratis dari indowebsite. Meskipun hosting lokal ini gratis, namun spesifikasi yang diberikan sudah cukup untuk membuat website ataupun blog. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kalian. Jangan lupa Share artikel ini agar teman kalian tahu 🙂

Previous articleDaftar Web Hosting Lokal Murah 2019
Next articleKelebihan dan Kekurangan Web Hosting IIX (Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here