Manfaat Jenius BTPN untuk Pengelolaan Finansial

Pada era e-commerce seperti sekarang ini tentunya akan memudahkan kita untuk membeli suatu produk secara online baik didalam negeri ataupun dari luar negeri. Salah satu syarat untuk membeli produk secara online adalah mempunyai Kartu Kredit (Credit Card). Namun, yang menjadi masalah ialah ketika ingin membeli produk dari luar negeri yang mengharuskan kita membayar dengan Kartu Kredit atau Paypal tapi kita tidak memiliki alat pembayaran tersebut. Lalu adakah solusi dari masalah ini? Solusinya dari masalah ini adalah kita hanya perlu mendaftar Aplikasi Jenius dari BTPN. Kita bisa mendapatkan kartu kredit secara gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun. Apa itu Jenius BTPN? Jenius adalah…

Pada era e-commerce seperti sekarang ini tentunya akan memudahkan kita untuk membeli suatu produk secara online baik didalam negeri ataupun dari luar negeri. Salah satu syarat untuk membeli produk secara online adalah mempunyai Kartu Kredit (Credit Card). Namun, yang menjadi masalah ialah ketika ingin membeli produk dari luar negeri yang mengharuskan kita membayar dengan Kartu Kredit atau Paypal tapi kita tidak memiliki alat pembayaran tersebut. Lalu adakah solusi dari masalah ini? Solusinya dari masalah ini adalah kita hanya perlu mendaftar Aplikasi Jenius dari BTPN. Kita bisa mendapatkan kartu kredit secara gratis alias tidak dipungut biaya sepeserpun.

Apa itu Jenius BTPN?

Jenius adalah aplikasi perbankan revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit VISA untuk membantu kamu melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan simpel. Semua dilakukan dari satu tempat, semua dari smartphone.

Note: Gunakan cashtag $fendiwahyu untuk tambahan saldo Rp50.000 saat registrasi.

Jenius adalah Banking Reinvented, yang berarti walaupun memiliki fungsi sebuah bank, tapi Jenius mengembalikan semua akses kepada penggunanya. Sehingga kamu memiliki kendali atas uang dan pengaturan keuangan kamu sendiri. Jenius lebih dari sebuah bank karena Jenius juga berperan sebagai alat yang membantu penggunanya dalam meraih integrasi yang lancar antara kehidupan dan keuangan sehingga dengan mudah, kamu bisa meraih tujuan hidup dan cita-citamu.

Jenius berbeda dari bank pada umumnya karena semua aktivitas perbankan dibuat lebih mudah tanpa harus pergi ke bank atau mengantre panjang dengan banyaknya birokrasi. Semua bisa kamu lihat, tata, dan atur langsung dari dalam smartphone-mu.

Apakah Jenius itu Mobile Banking atau E-wallet?

Jenius berbeda dari mobile banking yang fungsinya sebagai perpanjangan tangan sebuah bank. Kamu tidak perlu pergi ke bank dan membuat rekening terlebih dahulu sebelum menikmati layanan Jenius. Dengan Jenius, semua aktivitas finansial bisa kamu lakukan di dalam aplikasi, mulai dari membuka rekening, pembayaran tagihan, transfer uang, tabungan, deposito, pembuatan kartu debit, serta alokasi dana untuk pengaturan keuangan.

Jenius juga berbeda dari e-wallet, karena Jenius tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran atau transaksi, tapi juga menerima simpanan dan deposito berjangka dengan bunga hingga 6.5% serta membantumu dalam mengatur keuangan untuk Life Finance yang lebih baik.

Apa Keuntungan Saya Memakai Jenius?

Jenius membantu proses transaksi lebih cepat, memaksimalkan tabungan dengan bunga lebih tinggi, mengatur keuangan dengan kartu debit tambahan untuk alokasi dana dan limit budget.

  • $Cashtag, nama rekening sebagai pengganti nomor rekening, jadi kamu tidak perlu lagi menghafal nomor rekening yang panjang;
  • Split Bill, untuk membagi tagihan kamu dengan teman atau keluarga secara adil;
  • Card Center, pengaturan semua kartu debit di satu tempat termasuk limit transaksi dan tarikan tunai harian atau blokir sementara dan buka blokir kartu serta blokir permanen kartu

Mari manfaatkan kemudahan pengelolaan finansial untuk kehidupan kita dengan Jenius BTPN. Karena sangat banyak manfaat yang kita dapat hanya dengan mempunyai akun Jenius BTPN. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa share agar teman-teman kita juga tahu info ini.

>