Travel

Harga Tiket Bali Safari and Marine Park

Tiket Bali Safari Marine Park 2019 | Sudah berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Bali? Karena Bali memliliki sejuta pesona pariwisata yang sangat menarik. Pariwisata Bali atau yang sering dikenal dengan Pulau Dewata yang banyak dikenal adalah wisata pantai-nya. Namun kali ini saya akan merekomendasikan tujuan wisata yang baru di Bali, yaitu Bali Safari Marine Park. Kamu menikmati liburan bersama Anak, Pasangan, Keluarga, bahkan Teman kamu di Bali Safari and Marine Park.

Singa Bali Safari and Marine Park
Singa Bali Safari and Marine Park

Harga Tiket

Buat kamu yang ingin berkunjung ke Bali Safari and Marine Park untuk menghabiskan waktu liburan sekaligus berekreasi berikut ini adalah tiket Bali Safari untuk wisatawan domestik.

Harga Tiket Bali Safari Marine Park
Jenis TiketDewasaAnak
Safari LegendRp275.000Rp220.000
Safari ExplorerRp175.000Rp140.000
Tiket Bali Safari
Tiket Bali Safari
  • Bali Safari and Marine Park dibuka mulai pukul 09.00 WITA hingga 21.00 WITA.
  • Paket Safari Explorer dan Paket Safari Legend dibuka mulai pukul 09.00 WITA hingga 17.00 WITA.
  • Paket Night Safari dibuka pukul 17.30 WITA, karena aktivitasnya dimulai pukul 18.00 – 21.00 WITA.

Buat kamu yang ingin memesan tiket ke Bali Safari and Marine Park secara online, berikut ini saya merekomendasikan pemesanan tiket secara online buat kamu.

Advertisement
Reservasi Online : Tiket Bali Safari

Jadi kamu tidak perlu repot untuk mengantri diloket, cukup pesan tiket Bali Safari secara online dari smartphone kamu. Kemudian datang ke Bali Safari and Marine Park dan tunjukan kepada petugas tiket yang kamu pesan tadi yang berada di loket khusus.

Perhatian: Harga Tiket dapat mengalami perubahan sewaktu-waktu terutama pada musim liburan dan lebaran. Ada baiknya untuk kepastian harga tiket langsung menghubungi tempat wisata terkait.

Momen Liburan : Tiket Bali Safari saat Liburan

Jadwal Pertunjukan

Everyday

ShowTimeVenue
Breakfast with Lions08.30 – 10.00Tsavo Lion Restaurant
Giraffe Feeding09.30 – 11.00 & 13.00 – 15.00Tsavo Lion Restaurant
Meerkat Feeding09.30 & 14.00Tsavo Lion Restaurant
Free Balinese Dance Class10.00 – 17.00Bale Banjar
Piranha Feeding10.00 & 16.00Fresh Water Aquarium
Animal Show10.30 & 16.00Hanuman Stage
Elephant Bathing & Feeding10.00 & 15.00Ganesha Court
Tiger Show (From Predator to Prey)11.15 – 11.35Harimau Amphitheater
Elephant Show12.00 & 16.30Kampung Gajah
White Tiger Feeding Encounter11.00 – 15.00Ranthambore
Pony Ride for Kids12.30 – 14.30Petting Zoo
Croc Attack12.00 – 12.20 16.30 – 16.50Banyan Court Banyan Court
Elephant Patrol14.00Around The Park
Lion Feeding13.00 & 13.45Tsavo Lion Restaurant

Saturday & Sunday

ShowTimeVenue
Elephant Parade09.00 – 09.30Ranthambore – Toraja – Canyon – Main Terminal – Main Gate – Macan Baru

Sunday/Holiday

ShowTimeVenue
Balinese Dance Performance12.30Bale Banjar

Monday

ShowTimeVenue
Komodo Feeding14.00 – 14.30Komodo Exhibit

Special Show

ShowTimeVenue
Bali Agung Performance
(Every Day Except Monday)
14.30 – 15.30Bali Theatre

Peta Bali Safari

Map Bali Safari
Map Bali Safari and Marine Park

LEGEND

Legend Map Safari Bali

Fun Zone

Funzone Map Bali Safari

Alamat Bali Safari & Marine Park

Kawasan Bali Safari Marine Park, dibangun diatas lahan seluas 40 hektar. Merupakan salah satu bagian dari 3 kebun binatang yang ada di Indonesia. Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali. Yaitu Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan.

Lokasi Bali Safari Marine Park ini sangat strategis dan mudah diakses serta sangat jarang terjadi kemacetan. Bali Safari Marine Park berada 17 km ke arah timur kota Denpasar atau sekitar 1 jam dari Bandara Ngurah Rai, dengan melewati jalan By Pass Ngurah Rai dan By Pass Prof Ida Bagus Mantra.

Bali Safari

Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Kec. Gianyar, Bali 80551, Indonesia

Phone (+62) 361 950 000
Fax (+62) 361 751 300
Email info@balisafarimarinepark.com

 

Bali Safari Marine Park menyediakan layanan penjemputan (pick-up) buat kamu yang ingin menuju Bali Safari Marine Park. Untuk detail waktu dan lokasi pick-up bisa kamu lihat informasi dibawah ini.

Departure TimeLocationPickup Point
08:30Nusa DuaRoyal Santrian
08:45Nusa DuaNovotel
08:30KutaBali dynasty
08:30SeminyakThe Breezes Hotel
08:45SeminyakThe Trans Resort Hotel
08:30LegianSol House Bali
08:50SanurSanur Paradise Plaza Hotel
08:40SanurMcDonalds
08:30SanurSanur Paradise Plaza Suite
08:45UbudPlataran Hotel and Resort
08:30UbudCoco Supermarket

Pertanyaan Seputar Tiket Bali Safari

Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Beli Tiket Masuk Bali Safari

Pernah dengar nama Bali Safari? Sebagian orang mungkin belum pernah mendengarnya, ya! Padahal, sebenarnya tempat ini sangat terkenal. Di Taman Safari in, Kamu bisa menemukan berbagai hewan langka yang berasal dari benua Asia dan Afrika. Setidaknya, Kamu bisa melihat lebih dari 60 spesies dan 400 hewan langka yang ada di Taman Safari Bali ini. Taman Safari Bali memiliki luas lebih kurang 40 hektar dan terletak di tiga desa Bali yang masih berada di kawasan Gianyar, yakni Desa Lebih, Desa Serongga dan Desa Medahan. Untuk sampai ke Bali Safari ini, Kamu harus menempuh jarak sekitar 17 km ke arah timur dari Bandara Ngurah Rai. Harga tiket masuk Bali Safari ini cukup terjangkau. Terlebih, ada banyak fasilitas dan aktivitas seru yang bisa Kamu lakukan di sini. Tak sekadar melihat hewan liar saja, Kamu bisa melihat berbagai pertunjukan seru yang ada di sini.

Wahana Seru yang Bisa Dikunjungi dengan Beli Tiket Masuk Bali Safari

Ada banyak wahana seru yang bisa Kamu kunjungi dengan membeli tiket masuk Bali Safari. Beberapa wahana tersebut adalaj The Jungle Hopper. Wahana yang satu ini adalah program unggulan yang dimiliki Bali Safari karena di sini Kamu bisa merasakan sensasi berpetualang dan memacu adrenalin dengan melihat lebih dekat berbagai satwa liar dan binatang yang hampir punah secara langsung. Selain itu, Kamu juga bisa melihat berbagai kawasan yang kental dengan kebudayaan Bali bila memilih paket wisata yang satu ini. Selain itu, Kamu juga bisa menggunakan Elephant Back Safari Package. Dengan ini, Kamu bisa melintasi Bali Safari dengan nuansa Afrka sambil menaiki gajah. Kamu bisa menemukan berbagai satwa liar dengan ini seperti wildebeests, zebra hingga badak. Fasilitas yang bisa Kamu dapatkan pun cukup lengkap. Bagi yang membawa anak, Kamu bisa mengajak anak ke wahana bermain anak Fun Zone. Wahana ini dikhususkan untuk anak yang berusia maksimal 10 tahun. Ada banyak arena bermain seru yang disediakan semisal Mary Go Round, Clumbing Car, Go Go Bouncer dan masih banyak lagi. Untuk tarif bermain di sini cukup murah. Kamu hanya perlu membayar sebesar Rp10.000,- untuk sekali bermain. Tak hanya itu, bila Kamu mau mengajak si kecil berfoto di punggung unta, juga bisa. Kamu harus membayar Rp20.000,- untuk ini. Sedangkan bila mau mengajak si kecil berkeliling sambil naik gajah, Kamu harus membayar Rp100.000,- saja.

Di Mana Bisa Beli Tiket ke Taman Safari Bali?

Lalu, di mana Kamu bisa membeli tiket masuk ke Bali Safari ini? Tenang saja, Kamu kini tak perlu bingung cari yang jual tiket masuk ke sana. Sebab, Kamu bisa membelinya secara online dengan harga yang lebih murah. Kenapa bisa begitu? Pasalnya, ada banyak promo menarik yang bisa Kamu dapatkan. Beragam penawaran menarik tersebut tentunya adalah yang terbaru sehingga bisa Kamu gunakan untuk masuk ke Taman Safari Bali ini. Salah satu situsnya adalah Blibli. Di sini, Kamu bisa dapat tiket masuk ke Bali Safari dengan biaya yang lebih terjangkau karena ada diskon dan cashback yang cukup besar. Jadi, tunggu apalagi?

Fasilitas yang Diberikan dari Tiket Masuk Bali Safari

Setelah Kamu mengetahui harga tiket masuk Taman Safari Bali seperti yang sudah disebutkan di atas pastinya membuat Kamu ingin tahu apa saja fasilitas yang ditawarkan. Soalnya pasti Kamu tidak ingin datang ke sana tanpa tahu terlebih dulu tahu fasilitas yang menarik maupun yang fasilitas yang mungkin kurang cocok untuk Kamu. Fasilitas pertama yang ditawarkan adalah keberadaan fasilitas The Jungle Hopper seperti yang satu ini. Bagi Kamu yang menjatuhkan pilihan pada paket ini maka bersiaplah dibawa ke petualangan yang membawa Kamu ke petualangan seru untuk lebih dekat dengan satwa liar. Fasilitas berikutnya yang juga bisa dijadikan pilihan oleh Kamu adalah fasilitas Elephant Back Safari Package seperti yang satu ini. Dari namanya saja, pastinya Kamu sudah bisa menebak akan seperti fasilitas yang diberikan. Kamu akan duduk di atas gajah dan akan dibawa berkeliling Bali Safari ini. Tidak perlu takut karena dalam perjalanan menaiki gajah tersebut, Kamu akan ditemani langsung oleh pawang yang tentunya sudah ahli mengendalikan gajah tersebut. Fasilitas ketiga yang juga pastinya bisa Kamu dapatkan adalah Night Safari Package yang ternyata juga difavoritkan oleh banyak pengunjung. Kenapa bisa begitu? Sederhana saja karena fasilitas yang satu ini yang membuat setiap pengunjung bisa mengunjungi Bali Safari Park ketika malam hari. Sesuatu yang pasti nantinya akan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Kamu. Tidak heran apabila kemudian banyak pengunjung yang tertarik dengan fasilitas unik ini. Agung Show juga bisa dijadikan fasilitas pilihan bagi Kamu yang datang ke Bali Safari Park. Nantinya dengan memilih fasilitas ini maka Kamu bisa melihat berbagai pertunjukan kesenian khas budaya Bali yang disajikan lebih mewah. Bayangkan saja, ada 150 penari profesional hingga seniman wayang kulit di sana. Untuk fasilitas terakhirnya adalah 4×4 Safari yang akan memberi Kamu pengalaman menonton pertunjukan hewan yang lain daripada yang lain. Hal tersebut juga disempurnakan dengan Kamu yang dapat langsung membeli berbagai paket souvenir khas Bali Safari Park di tempat khusus yang tentunya menghasilkan souvenir berkualitas.

Ketahui Jam Operasional dan Tips Beli Tiket Masuk

Hal berikutnya yang tidak kalah pentingnya untuk diketahui adalah jam operasional dari Bali Safari Park ini dan tips beli tiket masuknya. Untuk jam operasionalnya sendiri adalah antara pukul 09.00 – 17.00 WITA di setiap hari. Selain itu, untuk hari liburnya sendiri juga tidak ada perubahan untuk jam operasionalnya. Jadi pasti Kamu bisa mempersiapkannya jadwal sejak jauh-jauh hari. Sedangkan untuk tipsnya membelinya sendiri, Kamu juga tidak perlu terlalu khawatir. Dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini maka tentunya membeli sesuatu seperti tiket ke sebuah tempat sudah sangat memudahkan. Hal yang sama ketika Kamu ingin membeli tiket masuk Bali Safari Park. Soalnya Kamu juga bisa membelinya secara online di Blibli yang pastinya lebih mudah bahkan tidak menutup kemungkinan lebih murah. Hanya saja pastikan bahwa Kamu membelinya jauh-jauh hari sebelum berencana liburan. Hal ini berguna agar Kamu lebih bisa mempersiapkan liburan secara lebih sempurna.

Tips Berlibur dan Harga Tiket Bali Safari di Momen Liburan

Membicarakan keindahan yang dimiliki oleh pulau Bali memang seakan tidak pernah ada habisnya. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa pulau Bali dikenal sebagai salah satu pulau terindah yang ada di dunia. Dari sekian banyak tujuan wisata yang ada di Bali maka Bali Safari tidak bisa dilewatkan begitu saja. Bukan tanpa alasan karena Bali Safari dikenal dengan koleksi hewannya yang tergolong lengkap dan juga unik. Tidak heran apabila kemudian banyak orang yang mengunjungi tempat ini. Namun tentunya untuk bisa lebih maksimal ketika berlibur di Bali Safari ini maka ada beberapa tips yang bisa Kamu praktikkan. Tips tersebut diawali dengan memilih penginapan yang nyaman terlebih dulu. Seperti yang diketahui bahwa kebanyakan orang yang berlibur di Bali Safari ini adalah orang-orang luar Bali yang memang sengaja datang ke Bali untuk bisa berlibur. Untuk itulah, Kamu membutuhkan penginapan yang nyaman guna memaksimalkan liburan. Sangat disarankan untuk lebih memilih tempat penginapan dengan lokasi yang dekat dengan Bali Safari Park. Soalnya dengan lokasi yang lebih dekat pastinya tidak akan merepotkan Kamu dan juga lebih menghemat biaya maupun tenaga Kamu. Dari sekian banyak pilihan penginapan yang ada maka Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Mara River Safari Lodge seperti yang satu ini. Bisa dibilang, penginapan yang satu menjanjikan berbagai fasilitas lengkap dan juga pastinya akan memanjakan Kamu. Fasilitas itu sendiri mulai dari swala deluxe room, kifaru family room hingga tembo family room. Hal tersebut semakin disempurnakan dengan suasana khas Afrika yang semakin menambah eksotis penginapan ini. Khusus untuk Kamu yang juga tidak bisa lepas dari internet, juga tidak perlu khawatir karena di penginapan satu ini sudah disediakan Wi-Fi gratis yang memudahkan Kamu. Untuk harga penginapan ini sendiri berada di kisaran angka Rp2.641.000,00 untuk satu malamnya. Sedangkan untuk tiket Bali Safari di momen liburan sebenarnya juga tidak berbeda dengan momen hari biasa. Hal ini pastinya akan lebih memudahkan Kamu ketika ingin mengajak keluarga berlibur di Bali Safari ketika momen liburan datang nantinya.

Ketahui Rute dan Harga Menuju Bali Safari Park

Tentunya semua penjelasan di atas akan menjadi sia-sia belaka apabila Kamu tidak mengetahui rute terbaik dan harganya menuju lokasinya. Hal pertama yang mesti Kamu ketahui adalah lokasi dari Bali Safari Park yang berada di antara 3 desa sekaligus yaitu desa Lebih, desa Serongga dan desa Medahan. Apabil Kamu datang dari Bandara Ngurah Rai maka jarak yang mesti ditempuh sekitar 17 km dan membutuhkan waktu perjalanan selama 1 jam. Kamu sudah bisa menggunakan taksi yang pastinya akan mengantar Kamu sampai tujuan dengan biaya yang terjangkau. Namun apabila Kamu berada di kota Denpasar maka waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke Bali Safari Park cuma sekitar 36 menit saja. Ditambah Kamu bisa mengandalkan sepeda motor maupun ojek sepeda motor yang tersedia banyak dengan harga terjangkau. Apalagi dengan sudah adanya ojek sepeda motor online yang pastinya akan lebih memudahkan Kamu.

Sekian informasi harga tiket Bali Safari and Marine Park, semoga bermanfaat untuk kamu. Semoga liburan kali ini menyenangkan 🙂

5/5 (2 Reviews)

Back to top button
>
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker