Blogger

Review Kerjasama Blogpartner.id Dapat Voucher Belanja Blibli.com

Tujuan awal ngeblog dulu hanya sekedar sharing artikel dan pengetahuan saja. Setelah beberapa bulan membuat blog ini dan mendaftar google adsense akhirnya diterima oleh google adsense. Namun adsense masih minim sekali penghasilannya.

Sehingga saya memutuskan untuk mencari alternatif adsense tadi. Saya masuk grup Blogger Indonesia untuk mencari info tentang alternatif adsense dan akhirnya saya dapat informasi mengenai Blogpartner.id.

Marketing

Advertisement

Apa itu Blogpartner.ID?

Blogerpartner.id adalah sebuah platform untuk mengintegrasikan blogger di seluruh Indonesia dengan Blibli.com. Di sini para blogger akan mendapatkan project dari Blibli.com dengan komisi yang menarik.

Cara Kerja

Cara Kerja Blogpartner.id
Cara Kerja Blogpartner.id

Blogpartner.id memberikan peluang bagi blogger di seluruh Indonesia untuk mendapatkan beberapa project dari Blibli.com. Alur cara kerja dari blogpartner.id antara lain:

  • Daftar
  • Validasi
  • Project
  • Komisi

Daftar

Langkah pertama yang harus kamu lakukan jika ingin bergabung dengan blogpartner.id adalah mendaftar terlebih dahulu. Pastikan juga domain kamu sudah berupa Top Level Domain (TLD).

Daftar blogpartner.id
Daftar blogpartner.id

Silakan masuk ke laman pendaftaran di blogpartner.id dengan klik disini. Kemudian isi data-data yang diperlukan sesuai formulir pendaftaran. Setelah mengisi data diri kamu, kemudian submit blog kamu.

Langkah submit blog atau website dengan cara pilih menu AssetTambah Asset.

Langkah Submit Blog
Langkah Submit Blog
Proses pendaftaran di blogpartner.id ini tidak dipungut biaya sedikitpun alias GRATIS! dan pastikan domain kamu sudah berupa Top Level Domain (TLD)

Validasi

Setelah daftar dan submit blog atau website maka akan divalidasi dan diverifikasi oleh tim blogpartner.id terlebih dahulu. Proses validasi ini bisa sampai berhari-hari, jadi mohon bersabarlah untuk menunggu notifikasi jika disetujui untuk bergabung dengan blogpartner.id.

Validasi Tim blogpartner.id
Validasi oleh Tim blogpartner.id

Jika blog atau website di-approve oleh tim blogpartner.id maka langkah selanjutnya adalah tinggal menunggu project dari tim blogpartner.id.

Project

Naaahhh…. Jika blog blog atau website kamu mendapatkan project dari tim blogpartner.id, maka akan diberitahu via email. Dibawah ini adalah contoh pemberitahuan bahwa blog yang telah di-submit menerima project. Karena ini kerjasama dengan Blibli.com, jadi project yang diterima merupakan seputar produk dari Blibli.com.

Pemberitahuan Job blogpartner.id via Email
Pemberitahuan Job blogpartner.id via Email

Silakan kamu klik link yang ada di dalam email tersebut, di-dashboard akun blogpartner ada job yang harus kamu kerjakan.

Dibawah ini adalah project yang saya terima dan sudah saya kerjakan.

Job Review Blibli.com
Spesifikasi Job Review Blibli.com
Nah untuk contoh project yang sudah saya kerjakan bisa dilihat di artikel dibawah ini.

Jika kamu sudah selesai mngerjakan artikel sesuai permintaan dari pihak blogpartner.id, silakan kirim artikelmu. Tapi pastikan sudah memenuhi persyaratan artikel dan pastikan sudah ter-index di google.

Semua Project yang diterima seputar produk Blibli.com.

Komisi

Naahh pasti ini yang ditunggu, Komisi atau imbalan. Jika artikel yang sudah kita kirim sudah memenuhi syarat dan diterima oleh pihak blogpartner.id, kamu berhak untuk menerima komisi yang dijanjikan. Komisi yang saya terima sebesar Rp 150.000,00 sesuai dengan yang dijanjikan pada project yang saya terima.

Voucher Blibli.com
Voucher Blibli.com

Komisi yang diberikan bukan berupa uang melainkan berupa voucher belanja di Blibli.com, voucher ini bisa dipakai dengan minimal pembelian satu produk dari Blibli.com dengan minimal harga produk tersebut Rp 160.000,00. Jadi jika membeli produk dengan harga Rp 160.000,00 kamu cukup membayar Rp10.000,00 saja dengan menggunakan voucher tersebut.

Voucher hanya dibisa dibelanjakan satu buah produk di Blibli.com dengan minimal harga Rp160.000,00

Sekian informasi tentang blogpartner.id untuk mendapatkan penghasilan selain dari google adsense. Semoga bermanfaat buat kamu, jika ada informasi yang kurang jelas atau ada hal yang ingin ditanyakan silakan langsung saja di kolom komentar dibawah ini.

 

0/5 (0 Reviews)

Artikel Terkait

Back to top button
>
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker